PENGARUH ONLINE PRODUCT REVIEW DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION KETIKA MELAKUKAN PEMBELIAN ONLINE DI TOKOPEDIA
(1) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Latar belakang penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh online product review dan website quality terhadap purchase intention ketika melakukan pembelian online di Tokopedia. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh Online Product Review dan Website Quality terhadap Purchase Intention. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengolahan data sebanyak 200 responden menggunakan bantuan program SPSS. Teknik analisis data yang digunakan mencakup analisa deskriptif dan uji regresi linear berganda yang meliputi uji validitas, reliablitas, asumsi klasik, uji T serta uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa online product review memiliki pengaruh terhadap purchase intention dan website quality memiliki pengaruh terhadap purchase intention
Keywords
Latar belakang penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh online product review dan website quality terhadap purchase intention ketika melakukan pembelian online di Tokopedia. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh Online Product Revi
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.