PENGARUH ECONOMIC BENEFITS, HEDONIC BENEFITS, MORAL JUDGEMENT, IMPORTANCE/EXPOSURE TO MUSIC, DAN INVOLVEMENT AND INTEREST TERHADAP ATTITUDES TOWARDS ONLINE PIRACY DAN WILILNGNESS TO TRY SBMS SPOTIFY DI KALANGAN MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS KRISTEN PETRA

Josiah Santosa(1*),


(1) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari Economic Benefits, Hedonic Benefits,  Moral Judgement, Importance/Exposure to Music, dan Involvement and Interest terhadap Attitudes Towards Online Piracy dan Willingness to Try SBMS Spotify pada kalangan mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Kristen Petra. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden yang adalah mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Kristen Petra. Analisis data menunjukan bukti yang kuat untuk mendukung keseluruhan hipotesa penelitian.


Keywords


Economic Benefits, Hedonic Benefits, Moral Judgement, Importance/Exposure to Music, Involvement and Interest, Attitudes Towards Online Piracy, dan Willingness to Try SBMS

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.