PENGARUH BRAND PERFORMANCE TERHADAP BRAND TRUST DENGAN BRAND IMAGE PADA KOSMETIK LOKAL EMINA DI KALANGAN REMAJA DI SURABAYA

Erni Halim Oetama(1*),


(1) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Performance Terhadap Brand Trust dengan Brand Image Pada Kosmetik Lokal Emina di kalangan Remaja di Surabaya.Teknik Pengumpulan data menggunakan angket yang disebarkan kepada 100 remaja di Surabaya. Data yang terkumpul diolah dengan menggunakan Partial Least Squere (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand performance berpengaruh positif terhadap Brand Trust. Brand performance juga berpengaruh positif terhadap Brand Image. Sedangkan Brand Image juga digunakan sebagai mediasi dan hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh positf terhadap Brand Trust.

Keywords


Brand Performance, Brand Image, Brand Trust

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.