Penerimaan Khalayak terhadap Peran Ibu dalam Iklan Asuransi Sinarmas MSIG Life “Ibu Bekerja atau Ibu Rumah Tangga, semua Ibu pasti hebat”

Meiliana Betago(1*), Ido Prijana Hadi(2), Megawati Wahjudianata(3),


(1) Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra
(2) Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra
(3) Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui penerimaan khalayak terhadap peran ibu dalam iklan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Reception Analysis, dan dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Peneliti menggunakan dua informan yang berbeda. Kesimpulan dari penelitian ini adalah penonton dominant terhadap peran ibu dalam iklan Asuransi Sinarmas MSIG Life “Ibu Bekerja atau Ibu Rumah Tangga, semua Ibu pasti hebat”


Keywords


Peran Ibu, Full Time Mom, Working Mom, Khalayak, Teori Resepsi

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI