Efektivitas Iklan Televisi Telkomsel #Sebarkansemangat Asian Games 2018 Terhadap Masyarakat Surabaya

Rika Dewi Tanumiharjo, Felicia Goenawan, Vita Monica

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui efektivitas iklan televisi Telkomsel #sebarkansemangat Asian Games 2018 yang tayang di televisi mulai dari 1 Agustus hingga awal September 2018. Dalam penelitian ini, peneliti mengukur efektivitas iklan televisi Telkomsel #sebarkansemangat Asian Games 2018 dengan menggunakan metode CRI (Customer Response Index) yang terdiri dari 5 elemen yaitu awareness, comprehend, interest, intentions, dan action. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan Telkomsel #sebarkansemangat Asian Games 2018 terhadap masyarakat Surabaya dikatakan efektif.


Keywords


Efektivitas Iklan Televisi, Telkomsel #sebarkansemangat Asian Games 2018, Customer Response Index

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI