Efektivitas Instagram Axioo Sebagai Media Iklan

Bramantyo Dhanurgrah(1*), Amelia Sidik(2), Felicia Goenawan(3),


(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Efektivitas Instagram Axioo merupakan rumusan masalah yang dipilih dalam penelitian ini. Efektivitas Instagram diukur dengan menggunakan Customer Response Index (CRI), dimana responden diukur dalam berbagai tingkatan, mulai dari awareness, comprehend, interest, intentions dan action. Tingkatan respons inilah yang nantinya digunakan untuk mengukur efektivitas Instagram Axioo. Teknik pengumpulan yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan metode survei , dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang ada di Jakarta, dimana sesuai dengan target perusahaan, dan diberikan kepada yang belum menikah. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan yang disesuaikan pada target perusahaan, bahwa pada tingkatan awareness Instagram dinilai efektif, dan begitu juga pada tahap comprehend


Keywords


Instagram, Axioo, Marketing Public Relations, Customer Response Index(CRI), Efektivitas

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI