Evaluasi Special Event Temu Pelanggan di PT. Jasa Marga (Persero),Tbk Cabang Surabaya-Gempol

Septiani Virganantie(1*),


(1) Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Kristen Petra Surabaya
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui evaluasi special event Temu Pelanggan di PT. Jasa Marga (Persero), Tbk Cabang Surabaya-Gempol. Pendekatan yang dipakai dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Metode yang digunakan adalah fenomenologi. Hasil dari penelitian ini adalah melihat dan menganalisis evaluasi dari empat aspek yaitu aspek manajemen, aspek organisasi, aspek komunikasi, dan aspek umpan balik.


Keywords


Special Event, Evaluasi Special Event, Temu Pelanggan, Fenomenologi, PT. Jasa Marga (Persero), Tbk Cabang Surabaya-Gempol

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI