Motif dan Kepuasan Masyarakat Surabaya Dalam Mengakses Website IDN Times
(1) Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Kristen Petra Surabaya
(2) Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Kristen Petra Surabaya
(3) Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Kristen Petra Surabaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Nurudin. (2009). Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta: PT. Raja Grafiindo Persada.
Kriyantono, Rachmat. (2006). Teknik Praktis Riset Komunikasi: disertai contoh praktis riset media, public relations, advertising, komunikasi organisaasi, komunikasi pemasaran. Jakarta:Kencana Prenada Media Group
_________________. (2009). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Bungin, Burhan. (2006). Sosiologi Komunikasi: Teori, Paradigma dan Diskursus Teknologi Komunikasi di Masyarakat. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Thurlow, Crispin, Laura Lengel, Alice Tomic. (2004). Computer Mediated Communication: social interaction and the internet. London: Sage Publication.
Hendroyono, Tonny. (2009). Facebook. Yogyakarta: B First.
Rakhmat, Jalaluddin. (2007). Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Severin, Werner J. & Tankard, James W. (2005). Teori komunikasi: sejarah, metode & terapan didalam media massa, edisi ke-5. Jakarta: Kencana.
Umar, H. (2002). Metode riset komunikasi organisasi. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Silalahi, G. A. (2003). Metodologi penelitian dan studi kasus. Sidoarjo: CV. Citra Media.
Ferguson, Douglas A. dan Elizabeth M. Perse. (2000). “The world wide web as a functional alternative to television.” Journal of Broadcasting & Electronic Media, Spring.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI