Perancangan Video Profile Chicken Mania

Stevanus Candra(1*), Arief Agung Suwasono(2), Daniel Kurniawan Salamoon(3),


(1) LPPM UK Petra
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Perkembangan jaman berdampak pada sengitnya persaingan dalam industri makanan. Kualitas produk menjadi kunci utama agar dapat bertahan. Tak hanya itu, promosi yang efektif dapat membantu menyampaikan brand image kepada masyarakat.

Keinginan Chicken Mania untuk maju dalam industri ini akan diwujudkan dalam bentuk promosi video. Dengan mempertimbangkan kemajuan jaman yang serba digital, memilih media audio visual telah menjadi pilihan yang terbaik. Program audio visual ini berisikan nilai-nilai positif yang ditawarkan oleh Chicken Mania kepada setiap pelanggan. Tujuan dari video ini juga untuk membentuk image Chicken Mania yang baik dalam benak masyarakat.

Keywords


Audio visual, Chicken Mania, promosi.

Full Text:

PDF

References


Yeyen Oviona, Ariusmedi, Heldi. Perancangan Audio Visual “CorporatePromotion” Pada Perusahaan Asuransi Jiwa Bumi Asih Jaya. Universitas Negeri Padang

Kolter dan Amstrong. 2006. Promosi Sebuah Perusahaan. Bandung : Rosda Karya

Schuler (2002:170) Pengertian SWOT, Surabaya : Yudistira

(“Company Profile”. Businessdictionary. 2005. 15 maret 2010. )

Paul, Kegan dan routledge (1986) The A-Z of Video and Audio-Visual Jargon, New Fetter Lane, London


Refbacks

  • There are currently no refbacks.