Perancangan Kemasan dan Media Promosi Kue Kering Sri Rejeki Surabaya

Vincensius Billy, Petrus Gogor Bangsa, Mendy Hosana Melkisedek

Abstract


Kue Kering Sri Rejeki merupakan salah satu brand kue kering yang berada dalam UKM (usaha kecil menengah) sudah berdiri selama 2 tahun lebih 6 bulan semenjak Agustus 2016.  Dalam menjalankan usaha ini Kue Kering Sri Rejeki, kemasan produk tidak memiliki diferensiasi dari kompetitor dan hanya mengandalkan media promosi brosur saja, sehingga hasil yang didapatkan kurang maksimal. Untuk meningkatkan jumlah konsumen serta pendapatan yang bersaing maka dibuatlah konsep perancangan kemasan dan media promosi Kue Kering Sri Rejeki.

 

 

Keywords


Kue Kering Sri Rejeki, Media Promosi, kemasan, simple.

Full Text:

PDF

References


Creohouse. (2016, November 9). Macam-Macam Media Iklan untuk Promosi Bisnis. Advertising. Retrieved Maret 2, 2019, from https://www.creohouse.co.id/macam-macam-media-iklan-untuk-promosi-bisnis/

Hidayat, R. (2018, Desember 23). Pengertian, Fungsi dan Indikator Kemasan (Packaging) Suatu Produk . Kitapunya. Retrieved Februari 26, 2019, from https://www.kitapunya.net/2018/12/pengertian-fungsi-dan-indikator-kemasan-packaging.html

Informatika, T. (2014, Juli 29). Pengertian Media dan Jenis Media. Pengertian Ahli. Retrieved Februari 28, 2019, from https://pengertianahli.id/2014/07/pengertian-media-dan-jenis-media.html

Jonathan. (2019). Pengertian Promosi Secara Umum. Maxmanroe. Retrieved Februari 28, 2019, from https://www.maxmanroe.com/pengertian-promosi.html

Krasovec, M. R. (2006). Perancangan Merek Produk yang Berhasil Mulai dari Konsep sampai Penjualan. Jakarta: Erlangga.

Mdarulm. (2013, Februari 22). Media Konvensional Vs Media Digital. Mdarulm dot Net. Retrieved Februari 26, 2019, from https://mdarulm.net/media-konvensional-vs-media-digital/

Serrats, M. (2007). Unique Packaging. Spain: Paco Asensio.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.