Perancangan media promosi dari bisnis startup Coffein.id

Raymond Susantio, Ahmad Adib, Ani Wijayanti

Abstract


Coffein adalah bisnis startup yang sekarang bergerak di bidang coldbrew coffee dimana coffein juga ingin memproduksi produk-produk unik berbasis kopi kedepannya. Tetapi di masa sekarang ini, bisnis berbasis kopi sudah sangat banyak ada di pasaran dan juga hype kopi mulai turun sehingga masyarakat mulai tidak tertarik kepada bisnis berbasis kopi. Oleh perancangan ini dirancangkanlah media promosi dan branding baru Coffein agar Coffein lebih dilihat dan memperoleh awareness dari masyarakat dan target market mereka.

 


Keywords


Startup, kopi, bisnis, unik

Full Text:

PDF

References


Afriliana, Asmak. (2018). Teknologi Pengolahan Kopi Terkini. Jakarta: Deepublish

Unknown (2010). Coffetheory. Diunduh 13 Mei 2019 dari http://coffeeteory.blogspot.com/2015/05/definisi-kopi-dan-jenis-kopi.html

Niken (2010). Media Promosi. Diunduh 10 Mei 2019 dari http://dr.niken.blogspot.com/2010/11/media-promosi.html

Susilana, Rudi. Riyana, Cepi. (2009). Media Pembelajaran: Hakikat, Pengembangan, Pemanfaatan, dan Penilaian. Bandung: CV Wacana Prima.

Lahandi, Baskoro. (2016). It’s my Startup. Jakarta: Inti Media Store.

Pramudiana, Yudi. (2015). Bussiness Plan. Jakarta: Rosda.

Jalinus, Nizwardi. (2016). Media dan sumber pembelajaran. Jakarta: Kencana

Rangkuti, Freddy. (2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama

Bisnis pada umumnya, (2013)

Swastha, Basu. (2009). Azas-azas Marketing. Jakarta: Liberty

Philip, Kohler. (2009). Principles of Marketing. Jakarta: Erlangga.

Raharjo, Pudji. (2012). Panduan budi daya dan pengolahan kopi arabika dan robusta. Jak


Refbacks

  • There are currently no refbacks.