PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BROTHERWOOD

Andre Guntoro(1*), Andrian Dektisa(2), Asthararianty Asthararianty(3),


(1) DKV UK PETRA
(2) DKV UK PETRA
(3) DKV UK PETRA
(*) Corresponding Author

Abstract


Brotherwood berdiri sejak tahun 2014, yang diusulkan oleh beberapa anak muda yang sepakat untuk memulai usaha setelah lulus kuliah. Ide mendirikan Brotherwood berawal dari tugas kuliah yang pada waktu itu membuat sebuah bazar di Surabaya. Brotherwood merupakan sebuah jasa yang bergerak di bidang interior dan dekorasi yang berbahan dasar kayu. Seiring kemajuan zaman dan bertumbuhnya perusahaan dari tahun ke-tahun makan dibutuhkan sebuah media yang bertujuan untuk mempromosikan merek Brotherwood kepada masyarakat luas. Dari situlah alasan penelitian ini merupakan bagian penting dalam perancangan yang dilakukan demi memperluas pasar dan meningkatkan penjualan dibutuhkan sebuah media yang dapat membantu promosi dari perusahaan.


Keywords


media; promosi; brotherwood

Full Text:

PDF

References


Jaiz, Muhammad. 2014. Dasar-Dasar Periklanan Cetakan ke I. Yogyakarta: Graha Ilmu.

Rangkuti, Freddy. 2010. Strategi Promosi Yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Tjiptono, Fandy. 1997. Strategi Pemasaran: Edisi Kedua. Yogyakarta: Andi Offset.

Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.

Saladin, Djaslim. 2003. Intisari Pemasaran dan Unsur-unsur Pemasaran. Cetakan Ketiga, Bandung : Linda Karya

Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management 13. New Jersey: Pearson Prentice Hall, Inc.

Kertajaya Hermawan. 2001. Hermawan Kertajaya on Marketing Mix, Jakarta. Gramedia Pustaka Utama.

AG Eka, Wenats,. dkk. 2012. Success Story Intergrated Marketing Communication Jakarta. Gramedia Pustaka Utama.

Kasali, R. 2007. Managemen Periklanan, Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta : Pustaka Utama Grafiti.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.