Perancangan Visual Branding Indo Optik Malang

Daniel Christian Santoso, Ahmad Adib, Ani Wijayanti

Abstract


Kota Malang merupakan kota pendidikan, dimana penduduk membutuhkan kacamata karena media yang dipelajari sekarang berupa digital maupun non-digital. Salah satu cara memperkenalkan Indo Optik dengan melakukan perancangan visual branding. Untuk menjawab kebutuhan Indo Optik maka terbentuklah suatu konsep Optik yang berbeda. Perancangan visual branding dapat membentuk image serta visi Indo Optik yang ingin ditanamkan dalam benak konsumen dapat tersampaikan.


Keywords


Perancangan Branding, Desain brand identity, Indo Optik, visual branding

References


Abdillah, W. & Hartono, J. (2015). Partial least square (PLS) structural equation modeling (SEM) dalam penelitian bisnis. Yogyakarta: ANDI.

Keller (2002) Branding and Brand EQUITY Branding Strategy Berbasis Ekonomi Kreatif: Triple Helix vs. Quadruple Helix

Kotler, P. (2002). Marketing Management. Upper Saddle River, New Jersey: Prentice Hall

Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Principle of marketing.

(13th ed.). NJ: Prentice Hall International.

Rufaidah, Poppy. (2014). Manajemen Strategik: Analisis Formulasi, Implementasi & Evaluasi. Yogyakarta:

Gramedia

Rustan, Surianto. (2009). Mendesain Logo. Jakarta: PT

Gramedia Pustaka Utama

Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif,

dan R&D. Cetakan ke-17. Bandung: Alfabeta.

Sugiyono. (2007). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif,

dan R&D. Cetakan ke-9. Bandung: Alfabeta.

Permana, Irvan. (2012). Brand is Like a Donut. Jakarta: PT

Bhuana Ilmu Populer


Refbacks

  • There are currently no refbacks.