Perancangan Promosi Beras Cap Semar
(1) Universitas Kristen petra
(2) Universitas Kristen Petra
(3) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Boyd, Happer W, Walker, Orville C, dan Larreche, Jean-Claude. (2000) . Manajemen
Pemasaran: Suatu pendekatan Strategi Dengan Orientasi Global, Alih Bahasa Iman Nurmawan, Erlangga.
“Konsumsi Beras Masyarakat Jatim 88 Kg Per Kapita Per Tahun”. Kominfo Jatim. 28
Juni 2016.
http://kominfo.jatimprov.go.id/read/umum/konsumsi-beras-masyarakat-jatim-88-kg-per-kapita-per-tahun .
Kismono, G. (2001) . Pengantar Bisnis, (Edisi I). Yogyakarta.: BPFE
Kotler, P & Amstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip pemasaran jilid I. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (2002) . Manejemen Pemasaran. Jakarta: Prehallindo.
Kotler, P & Kevin L K. (2010) . Manajemen Pemasaran . Jakarta: Erlangga.
O’Guinn, T C.(2006) Advertising and Integrated Brand Promotion. USA:
Thomson South-Western.
Tjiptono, F. (2005) . Brand Management and Strategy. Yogyakarta : Andi.
Swasta, Busu, dan Irawan. (1997) . Manajemen Pemasaran Modern, Liberty,
Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.