Perancangan Promosi Beras Cap Semar

Eric Oktavianus Setiawan, Ahmad Adib, Ani Wijayanti

Abstract


Beras Cap Semar adalah salah satu Usaha Beras di Jawa timur yang sudah ada beberapa tahun terakhir. Beras Cap Semar dikenal sebagai sebuah usaha yang bergerak dibidang beras kemasan. Dimana sebelumnya produk masih kurang dikenal oleh masyarakat akan tetapi dengan di lakukannya promosi dapat dikenal oleh masyarakat, memperluas jangkauan distribusi dan meningkatkan penjualan. Dengan kualitas beras yang baik dan harga bersaing di harapkan konsumen dapat mengurangi biaya pengeluaran akan tetapi tetap mengonsumsi barang yang berkualitas.

Keywords


Hemat , Sehat , Desain promosi

Full Text:

PDF

References


Boyd, Happer W, Walker, Orville C, dan Larreche, Jean-Claude. (2000) . Manajemen

Pemasaran: Suatu pendekatan Strategi Dengan Orientasi Global, Alih Bahasa Iman Nurmawan, Erlangga.

“Konsumsi Beras Masyarakat Jatim 88 Kg Per Kapita Per Tahun”. Kominfo Jatim. 28

Juni 2016.

http://kominfo.jatimprov.go.id/read/umum/konsumsi-beras-masyarakat-jatim-88-kg-per-kapita-per-tahun .

Kismono, G. (2001) . Pengantar Bisnis, (Edisi I). Yogyakarta.: BPFE

Kotler, P & Amstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip pemasaran jilid I. Jakarta: Erlangga.

Kotler, P. (2002) . Manejemen Pemasaran. Jakarta: Prehallindo.

Kotler, P & Kevin L K. (2010) . Manajemen Pemasaran . Jakarta: Erlangga.

O’Guinn, T C.(2006) Advertising and Integrated Brand Promotion. USA:

Thomson South-Western.

Tjiptono, F. (2005) . Brand Management and Strategy. Yogyakarta : Andi.

Swasta, Busu, dan Irawan. (1997) . Manajemen Pemasaran Modern, Liberty,

Yogyakarta.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.