Strategi Re-branding Limun Beruap PT. Tirta Agung Ngoro Jombang

Arlin Eka Chandra(1*), Maria Nala Damajanti(2), Cindy Muljosumarto(3),


(1) Universitas Kristen Petra
(2) Universitas Kristen Petra
(3) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Perancangan strategi re-branding ini berisi tentang strategi untuk meningkatkan brand awareness dari limun beruap Tirta Agung. Berangkat dari permasalahan dimana terdapat beberapa pesaing yang memiliki desain yang mirip sehingga dapat membingungkan konsumen. Atas permasalahan di atas, maka Tugas Akhir ini betujuan untuk merancang identitas untuk menjawab masalah PT. Tirta Agung. Dengan merancang identitas dan strategi yang kuat, unik, berbeda, menarik dan relevan, sehingga dapat bersaing di pasar.


Keywords


Corporate Identity, Promosi, Desain Kemasan, Re-branding, Limun Beruap Tirta Agung

Full Text:

PDF

References


Cenadi, C.S. (2000, January). Peranan Desain Kemasan Dalam Dunia Pemasaran. Nirmana Vol.2, 92-103. Retreived February 11, 2018, fromhttp://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_viewer.php?fname=jiunkpe/jou/jdkv/2000/jiunkpe-ns-jou-2000-98-042-3598-desain_kemasan-resource1.pdf.

Chandra, A.E. (2018, February 8). Survei Tentang Persepsi Masyarakat terhadap Minuman. Google Form, Google.

Choi, Y.G., Ok, C., Hyun, S. S. (2011). Evaluating Relationships among Brand Experience, Brand Personality, Brand Presige, Brand Relationship Quality, and Brand Loyalty: An Empirical Study of Coffeehouse Brands. Grandcon Hospitality, 1-12. Retrieved October 3, 2015, from http://scholarworks.umass.edu/gradconf_hospitality/2011/Presentation /22/.

Fachruddin, A. (2016). Manajemen Pertelevisian Modern. Yogyakarta: ANDI.

Joewono, H. (2012). The 5 Arrows of New Business Creation & Enterprenurship. Jakarta: AHCC.

Kartika, J.D., Rudyant S,W., (2015). Logo Visual Asset Development. Jakarta: Gramedia.

Miletsky, J. (2010). Principles of Internet Marketing. (Don Gosselin, Ed.). Boston: Course Technology.

Mintarjo, J.A. (2018 January-February). Line Chat Interview.

Rangkuti, F. (2004). The Power of Brands. Jakarta: Gramedia.

Sina, Y. (2016). Sejuta Khasiat Herbal Temulawak. Yogyakarta: Diandra Pustaka Indonesia.

Trisnanto. A. (2013). Ngobrol Santai Soal MarComm. Yogyakarta: JB Publish.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.