Perancangan Visual Brand Online Clothing Line Posh Atelier

Michelle Elma Evangelina(1*),


(1) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Posh Atelier adalah sebuah online clothing line yang berdomisili di kota Surabaya sejak tahun 2012. Produk-produk yang dihasilkan menggunakan material premium serta bahan yang nyaman untuk digunakan. Namun karena Posh Atelier belum memiliki visual brand serta media pendukung yang baik, maka Posh Atelier belum begitu berkembang dan dikenal oleh masyarakat. Oleh karena itu diharapkan perancangan ini dapat membangun sebuah image yang baru untuk Posh Atelier sehingga dapat semakin berkembang dan dikenal oleh masyarakat.

 


Keywords


Corporate Identity, Visual Brand, Perancangan, Posh Atelier

Full Text:

PDF

References


social media marketing habits that lead to failure. (2015, November 27). Retrieved from Brandanew: http://www.brandanew.co/7-social-media-marketing-habits-that-lead-to-failure/

tipe desain baju dalam dunia fashion. (2017, February 13). Retrieved from Fpedia: https://www.fpedia.id/desain-baju/

Janal, D. (1995). Online marketing handbook. United States of America: A division of International Thomson Publishing, Inc.

Jenis pakaian formal. (2018). Retrieved from Bimbingan: http://www.bimbingan.org/jenis-pakaian-formal.htm

Jones, C. (n.d). The beginner's guide to branding:The 5 steps to visual branding. Retrieved March 10, 2018, from https://creativemarket.com/ebooks/branding

Percy, L.; Rossiter, J. (1992). In a model of brand awareness and brand attitude advertising strategies (pp. 263-274).

Mega, A. (2017, Januari 21). www.kompasiana.com. Retrieved from Kompasiana: https://www.kompasiana.com/annisamega/perkembangan-trend-fashion-di-indonesia_588321f3cc92731105931d89

Pengertian, tujuan, unsur dan jenis-jenis branding. (2017). Retrieved from Medium: https://medium.com/@indotesis/pengertian-tujuan-unsur-dan-jenis-jenis-branding-9c75767da207

Rangkuti, F. (2004). The power of brands. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Rheza. (2017, June 6). 5 keuntungan besar yang bisa anda dapatkan dalam berbisnis jika menggunakan teknik social media marketing. Retrieved from Digitalinbro: https://digitalinbro.com/teknik-sosial-media-marketing/

Robin, L. (2006). Designing brand experiences : creating powerful integrated brand solutions. New York: Thomson Delmar Learning.

Spacey, J. (2017, March 18). 13 types of visual branding. Retrieved from Simplicable: https://simplicable.com/new/visual-branding

Wheeler, A. (2009). Designing brand identity. Canada: John Wiley & Sons, Inc., Hoboken, New Jersey.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.