PERANCANGAN MEDIA PROMOSI ABIMANYU ART GALLERY DI POHJEJER, KABUPATEN MOJOKERTO

Ronald Wyenantea(1*), Obed Bima Wicandra(2), Abigail Aniendya Christianna(3),


(1) LPPM UK Petra
(2) LPPM UK Petra
(3) LPPM UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Perancangan ini dilakukan untuk mempromosikan Abimanyu Art Gallery sebagai kerajinan tangan yang
memanfaatkan bahan bekas tidak terpakai yang kemudian dijadikan barang baru yang berkualitas dan memiliki
nilai. Oleh karena itu dibuat media-media promosi yang dianggap efektif dan efisien untuk dapat meningkatkan
awareness Abimanyu Art Gallery sebagai kerajinan tangan yang cinta terhadap lingkungan selain itu,
menanamkan brand lewat workshop di sekolah-sekolah. Diharapkan lewat perancangan ini dapat menggugah
masyarakat sekaligus untuk lebih kreatif dalam menggunakan barang bekas sebagai peluang dalam berkarya.

Keywords


Perancangan, Media Promosi, Abimanyu Art Gallery, Kabupaten Mojokerto.

Full Text:

PDF

References


Kasali, Rhenald. (1998). Membidik Pasar Indonesia:

Segmentasi, Targeting, dan Positioning.

Jakarta: Gramedia.

Kasali, Rhenald. (1992). Manajemen Periklanan.

Jakarta: PT Pustaka Utama Grafiti.

Kotler, Philip. (1992). Manajemen Pemasaran. (ed.5,

Jilid I). Trans. Bob Sabran M.M. Jakarta: PT.

Midas Surya Grafindo.

Kotler & Armstrong. (1991). Principles of

Marketing. England: Prentice Hall

International.

Rangkuti, Freddy. (2009). Strategi Promosi yang

Kreatif dan Analisis Kasus Integrated

Marketing Communication. Jakarta: PT

Gramedia Pustaka Utama.

Shimp, Terence A. (2003). Periklanan Promosi.

Jakarta: Erlangga.

Swasta DH, Basu dan Irawan. (1983). Manajemen

Pemasaran Modern. Jakarta.

Tjiptono, Fandy. (1997). Strategi Pemasaran.

Yogyakarta: Penerbit Andi.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.