Perancangan Promosi IN_NI PIZZA Surabaya Dengan Pendekatan Sosial Media dan Pendukungnya

Terry Kencana Putra(1*), Deddi Duto Hartanto(2), Merry Sylvia(3),


(1) LPPM UK Petra
(2) LPPM UK Petra
(3) LPPM UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Analisa SWOT dan positioning  dapat menemukan media yang tepat untuk (IN_NI) PIZZA yaitu dengan menggunakan sosial media, media sosial adalah salah satu media promosi yang efektif dan efisien dan dapat meningkatkan penjualan serta keuntungan. Kenaikan 6% dari penjualan terlihat selama kurang lebih tiga bulan maret.


Keywords


Promosi, Perancangan, Sosial Media, Media, (IN_NI) PIZZA

Full Text:

PDF

References


Acuan dari jurnal online:

M.Yudha Miranda (2012 November 22) Pengertian Pizzahttp://myudhamiranda100596.blogspot.com/2012/11/pengertian-pizza-pizza-pits-adalah.html

Pengetahuan Pintars (2012 Januari) Info Surabaya. http://pengetahuanpintars.blogspot.com/2012/01/10-kota-terpadat-di-indonesia.htmlSyafrizal Helmi (2012) Pengertian Positioning. http://shelmi.wordpress.com/2011/01/18/positioning-2/

Wirausaha (2012) Bisnis kuliner makin menarik dengan rombong unik dan cantik. http://www.lezatgrup.com/lezatwirausaha/index.php?option=com_content&task=view&id=841133&Itemid=1

Wordpress (2012 Agustus 28) Lunch: Pizza in_ni. http://3cha.wordpress.com/2012/08/

Bigtree Design and Promotion (2011) Menu Easy Pizza.http://bigtree-designandpromotion.com/menu-layout/easy-pizza/

Bigtree Design and Promotion (2011) Logo Easy Pizza.http://bigtreedesignandpromotion.com/logo/247//

Acuan dari buku:

Kasilo, Djito. 2008. Komunikasi Cinta. Jakarta: Kepustakaan Populer Gramedia ( KPG ).

Permana, Irvan. 2012. Brand is like a donut. PT Bhuana Ilmu Populer.

Badroni, Yuzirman & Sumardy. 2012. Kiss Marketing. Jakarta: Upnormals Publishing.

Kotler , Philip dan Armstrong. 2000. Principles of Marketing. New Jersey: Prentice Hall PTR.

Echols, John M. dan Shadily. 2003. Kamus Inggris Indonesia.Jakarta: PT. Gramedia.

Kartajaya, Hermawan. 2007. Positioning. Bandung: Mizan Pustaka.

Isnaini, Arif. 2012. Seni Memasarkan. Surabaya: Insan Cendekia.

Shimp, Terence A. 2003. Periklanan Promosi. Jakarta:Penerbit Erlangga

Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi Yang Kreatif & Analisi Kasus Integrated Marketing Comunication. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama


Refbacks

  • There are currently no refbacks.