MEDIA PROMOSI OKA RIMBA

Natalia Inggrid Astari(1*), Obed Bima Wicandra(2), Asthararianty - -(3),


(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Oka Rimba sebagai salah satu musisi folk pendatang baru asal Surabaya ingin dapat lebih dikenal di khalayak masyarakat. Oka Rimba selama ini lebih terfokus pada pembuatan karya dan mempromosikan lagunya dari satu teman ke teman yang lain. Oka Rimba belum sampai memikirkan media lain yang dapat dijadikan media promosi. Melalui perancangan media promosi ini diharapkan dapat membantu memperkenalkan Oka Rimba kepada khalayak luas.

Keywords


Promosi; Folk; Media.

Full Text:

PDF

References


Aziz, K. (2014, Agustus 12). Padang on Stage.

Retrieved from Padang on Stage Web Site: http://www.padangonstage.com/2014/08/12/folk-adalah-de-javu-sebuah-analogi-dan-eksistensi-musik-folk/

Kamus Besar Bahasa Indonesia Daring. (2012). Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Retrieved from Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Daring: http://kbbi.web.id/media

Rafiqamila, N. (2016, Maret 24). Djarum Coklat. Retrieved from Djarum Coklat Web Site: http://www.djarumcoklat.com/article/sejarah-folk-dan-rasa-folk-kini

Ronascent, R. (2016, April 18). Ronascent. Retrieved from Ronascent Web Site: https://ronascent.biz/2016/04/folk-music-fest-2016-datangkan-ari-reda-littlelute-sampai-reuni-aatpsc/

Ries, Al., & Trout, Jack. (2001). Positioning: The Battle For Your Mind. Jakarta: Salemba Empat

Kotler, Philip. Marketing Insight From A to Z. Hoboken, New Jersey: John Wiley And. Sons, inc. 2003.

Kotler, Philip., Gray Amstrong. Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: PT.Indeks. 2004.

Yeshi, Tony. Integrated Marketing Communication. Burlington, MA: Elsevier Butterwoth-Heinemann. 1998.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.