Perancangan Kemasan Sweet Cherry dan Media Promosinya
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Boyd, Happer W, Walker. (2000). Orville C, dan Larreche, Jean-Claude, Manajemen Pemasaran: Suatu pendekatan Strategi Dengan Orientasi Global, Alih Bahasa Iman Nurmawan, Erlangga.
Cenadi, Christine S. (1999). Elemen-elemen dalam Desain Komunikasi Visual. Jurnal Nirmana volume 1 nomor 1, Unversitas Kristen Petra, Surabaya.
DuPuis, Steven, and John Silva. (2008). Package Design Workbook: The Art of Science and Successful Packaging. Beverly: Rockport Publishers, Inc.
Emblem, Anne and Henry, ed. (2012). Packaging
Technology: Fundamentals, Materials and Processes. Cambridge: Woodhead Publishing Limited.
Julianti, S. (2004). The Art of Packaging. Jakarta: Gramedia.
Kismono, Gugup, (2001). Pengantar Bisnis, Edisi I, Cetakan I, BPFE, Yogyakarta.
Madura, Jeff, (2001). Pengantar Bisnis, Introduction to Business, Alih Bahasa Saroyini W.R. Salib, Salemba Empat, Jakarta.
Swasta, Basu, dan Irawan, (1997). Manajemen
Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta.
Wirya, I. (1999). Kemasan Yang Menjual: Menang Bersaing Melalui Kemasan. Jakarta: Gramedia
Refbacks
- There are currently no refbacks.