Perancangan Identitas Visual Brand Miss Wang Couture di Surabaya

Angelia Caroline Ongkorahardjo(1*), Obed Bima Wicandra(2), Asthararianty Asthararianty(3),


(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author

Abstract


Miss Wang Couture merupakan custom hand made gown yang berada di Surabaya. Miss Wang Couture masih kurang dalam identitas visual brand. Oleh karena itu, diperlukannya identitas visual brand untuk meningkatkan brand awareness serta citra ke masyarakat Surabaya dengan membawa identitas yang terpercaya dan berkualitas. Dengan perancangan identitas Visual Brand ini diharapkan dapat meningkatkan identitas serta brand awareness Miss Wang Couture.


Keywords


Corporate Identity; Identitas Visual Brand; Perancangan; Miss Wang Couture.

Full Text:

PDF

References


Carter, D. E. (1995). How to improve your corporate identity. New York: Art Direction Book Company.

Kotler, P. (2004). Dasar-Dasar Pemasaran. (Edisi 3). Jilid 1. Jakarta: Penerbit Intermedia.

“Pengertian Analisis SWOT dan Manfaatnya”. (1 Maret 2015). Pengertian Apapun: Berisi berbagai macam pengertian. From http://www.pengertianku.net/2015/03/pengertian-analisis-swot-dan-manfaatnya.html

“Pengertian dan arti warna”. (1 Juni 2012). Ilmu Grafis. From http://www.ilmugrafis.com/artikel.php?page=pengertian-arti-warna.

“Jenis dan Karakter Huruf Dalam Tipografi”. (3 Juni 2016). Teori Desain. From http://teoridesain.com/2016/06/jenis-dan-karakter-huruf-dalam-tipografi.html

Rustan, S. (2009). Mendesain Logo. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Wheeler, A. (2006). Designing Brand Identity: A Complete Guide to Creating, Builing, and Maintaning Strong Brand. New Jersey: John Wiley & Sons, Inc.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.