Perancangan Promosi Amazed Photography Bali

Debora Septavia Kristanti(1*),


(1) LPPM UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Amazed Photography Bali adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan fotografi wedding di Bali. Amazed Photography memiliki beberapa keunggulan salah satunya dari segi servisnya yang sangat baik, bersifat kekeluargaan dengan melayani setiap klien seperti keluarga sendiri, sehingga klien merasa nyaman. Namun dengan semakin banyaknya perusahaan yang bergerak dibidang ini, Amazed Photography Bali perlu melalukan promosi agar lebih dikenal oleh masyarakat karena selama ini Amazed belum pernah melakukan promosi. Oleh karena itu diharapkan perancangan promosi ini dapat membantu meningkatkan brand awareness Amazed Photography Bali.       


Keywords


Promosi, Amazed Photography Bali, Kekeluargaan

Full Text:

PDF

References


”Definisi fotografi”. (2012). Oncor Design. 16 Februari 2013.

Jefkins, F. Periklanan edisi 3. Jakarta: Erlangga, 1997.

“Jenis jenis dan pengertian fotografi”. (2012). Ibnoe Info. November. 21 Februari 2013.

Kasali, R. (2007). Manajemen Periklanan Konsen dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta : Pustaka Utama Grafiti.

“Konsep Pemasaran Dan Penjualan”. (2008). Ahmad Elqorni. 15 Maret 2013.

Kotler, P. (2000) Manajemen Pemasaran di Indonesia. Trans.A.B Susanto. Jakarta : Salemba.

Kotler, P. Prinsiples Of Marketing. Prentice Hall Inc. Englewood Cliffs, New Jersey, 2000.

“Fotografi Sebagai Seni Dokumenter”. (2011). Haviez Maulana.. 18 Februari 2013.

Purnama. C.M. Lingga. (2002). Strategic Marketing Plan. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.

Saladin, D. (2003). Intisari Pemasaran & Unsur-Unsur Pemasaran. Bandung: Linda Karya.

Sugiyono. (2005). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung : Alfabeta.

Suryabrata, S. (1983). Metode Penelitian. Jakarta : CV Rajawali.

Swasta, Basu dan Irawan . (2000). Manajemen Pemasaran Moderen Edisi kedua. Yogyakarta : Liberty.

Tjiptono, F. (2002). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.

Umar, H. (2003). Metode Riset Komunikasi Oraganisasi. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.

Staton, Wiliam J. (1978). Fundamentals of Marketing, Tokyo : McGraw Hill Book Company.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.