Perancangan Company Profle Perusahaan Pengolah Kelapa UD. Kelapa Terpadu

Andy Christmas Auwdinata(1*), Maria Nala Damajanti(2),


(1) LPPM UK Petra
(2) LPPM UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


UD. Kelapa Terpadu adalah perusahaan pengolah kelapa yang berada di Luwuk, Sulawesi Tengah, Indonesia. Perusahaan ini tergolong perusahaan baru, masih banyak orang belum mengenal dan mengetahui perusahaan tersebut. Oleh karena itu dibutuhkan perancangan company profile untuk menunjukkan kualitas dan profesionalitas perusahaan beserta dengan produk – produknya kepada target audience. Serta mengembangkan desain corporate identity untuk mendukung perancangan company profile tersebut.


Keywords


Company Profile, Perusahaan Pengolah Kelapa, UD. Kelapa Terpadu

Full Text:

PDF

References


Ackerman, Laurence. Identity is destiny – Leadership and the Roots of Value Creationy. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama, 2000.

Businessdictionary.com. 2007. WebFinance, Inc. 13 Maret 2013 .

Cenadi, Christine Suharto. “Corporate Identity, Sejarah dan Aplikasinya”. Nirmana 1.2 ( July 1999 ) : 71 – 78.

Dictionary.com. 1995. IAC Corp. 13 Maret 2013 .

Jeffkins, Frank. Periklanan. Jakarta: Erlangga, 1994.

Kartajaya, Hermawan. Memenangkan Persaingan dengan Segitiga Positioning-Diferensiasi¬¬-Brand. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama, 2004.

Shim, Terence A. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Terpadu/ Terence A. Shimp; trans. Revyani Sahrial, Dyah Anikasari; editor, Nurcahyo Mahanani. Jakarta: Erlangga, 2003.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.