PERANCANGAN DESTINATION BRANDING DESA WISATA BERMI KABUPATEN PROBOLINGGO
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amelia, K. (2015). BRAND ESSENCE DAN BRAND POSITIONING. Kresentia Amelia.
Beberapa jenis media promosi. (2012, July 31). Dipetik April 8, 2016, dari Gema Pariwara: http://gemapariwara.blogspot.co.id/2012/07/beberapa-jenis-media-promosi.html
Becakmabur. (2016, Maret 8). Pengertian Branding. Dipetik Maret 30, 2016, dari Branding: http://www.becakmabur.com/tentang-branding/
Bungin, B. (2015). Brand dan Branding destinasi. In B. Bungin, Komunikasi Pariwisata (pp. 76-77). Jakarta: PRENADAMEDIA GROUP.
Bungin, B. (2015). Brand dan Branding Destinasi. In B. Bungin, Komunikasi Pariwisata (p. 78). Jakarta: PRENADAMEDIA GROUP.
Foley, N. (2010, Desember 10). Eight principles of branding. Dipetik maret 16, 2016, dari Landor: http://landor.com/thinking/eight-principles-of-branding
Geografis. (2016). Dipetik Maret 3, 2016, dari Portal Pemerintah Kabupaten Probolinggo: http://www.probolinggokab.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=65&Itemid=348
Marwanto, E. (2014). EKO MARWANTO. Dipetik April 12, 2016, dari Aktivitas Marketing Above The Line dan Below The Line: http://www.ekomarwanto.com/2013/05/aktivitas-marketing-above-line-dan.html
Marwanto, E. (2014). ekomarwanto.com. Dipetik 04 12, 2016, dari Aktivitas Marketing Above The Line dan Below The Line: http://www.ekomarwanto.com/2013/05/aktivitas-marketing-above-line-dan.html
Maulana, A. E. (2010, April 27). Brand, Branding, Dan Peranannya Bagi Perusahaan. Dipetik Maret 7, 2016, dari amaliamaulana.com: http://amaliamaulana.com/blog/brand-branding-dan-peranannya-bagi-perusahaan/
Ries, A. &. (2003). The Falling of Advertising and The Rise of PR. Jakarta: Gramedia.
Saputra, M. I. (2012, November 25). Destination Branding. Dipetik Maret 11, 2016, dari Muhammad Irawan Saputra: https://muhammadirawansaputra.wordpress.com/tag/destination-branding/
Susanto, D. (2010, November 30). Personal Branding, Why? Dipetik Maret 7, 2016, dari Kompasiana: http://www.kompasiana.com/dwiarko/personal-branding-why_55003d0ba3331159735100cd
Temporal, P. (t.thn.). Branding in Asia. Dalam J. W. Ltd, The Creation, Development & Management of Asian Brands for The Global Market (hal. 65-67). Singapore: John Wiley & Sons Asia Ptc. Ltd.
Tjiptono, F. (2005). Brand Management & Strategy. Yogyakarta: ANDI.
Tjiptono, F. (2005). Branda Management & Strategy. Yogyakarta: ANDI.
Wijaya. (2009, Januari 27). Apa sih ATL, BTL dan TTL ? Dipetik April 12, 2016, dari Belajarpemasaran: https://belajarpemasaran.wordpress.com/2009/01/27/atl-btl-ttl/
Refbacks
- There are currently no refbacks.