PERANCANGAN DAUR ULANG CD BEKAS MENJADI PRODUK BARU BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David. (1997). Manajemen Ekuitas Merek. Jakarta : Spektrum.
Adnyana, Wayan. (2011). Pengelolaan Sampah. Denpasar : http://prakensa.blogspot.co.id/2013/11/
pengelola-sampah.html
Afrianty. Sampah dan Baunya. Pontianak : Universitas Untan : http://devil88-belajarberbagi.
blogspot.co.id/2010_05_01_archive.html
Alamendah. (1 Juli 2010). 3R (Reuse, Reduce, Recycle) Sampah : http://alamendah.org/2010/07/01/3r-reuse-reduce-recycle-sampah/
Bennet, Peter D. (1995). “Dictionary Of Marketing Terms, Second Edition”. Chicago : American Marketing Association.
EdukasiSpensa. Pengertian dan Tujuan Manajemen Pemasaran : http://www.eduspensa.com/2015/10/
pengertian-dan-tujuan-manajemenpemasaran.html
Handoko, Aran. Karakteristik Media. Yogyakarta : http://staff.uny.ac.id/sites/default/files/pendidikan/Aran%20Handoko,20S.Sn.%20M.Sn./Karakteristik%20Media.pdf
Jati, Pedro. (2 April 2014). “Branding Proccess” : http://www.slideshare.net/pedrojati/tahap-branding
Jefkins, Frank. (1996). Periklanan. Jakarta : PT. Erlangga.
Jefkins, Frank. (2004). Public Relation. Jakarta : PT. Erlangga.
Kevin Lane Keller. (2003). Strategic Brand Manajemen, Second Edition.
Kho, Dickson. (20 Juni 2015). Pengertian 5W1H dan Penggunaannya : http://ilmumanajemenindustri.com/pengertian-5w1h-dan-penggunaannya/
Kotler, Philip. (2002). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Penerbit Prenhalindo.
Majid, Abdul. (30 Juni 2008). Pengertian, Konsep, Definisi Pemasaran : https://majidbsz.wordpress.com/
/06/30/pengertian-konsepdefinisi-pemasaran/
Najmudin, Hilal. (Februari 2016). Permasalahan Sampah di Desa Baleraja : http://kknm.unpad.
ac.id/baleraja/permasalahan-sampah-di-desa-
Baleraja-istilah-sampah-m/
Prasetyo, Sulung. (19 April 2010). Mengelolah Sampah CD : https://jurnalbumi.wordpress.com/2010/04/19/
mengolah-sampah-cd/
Rangkuti, Freddy. (2004). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Rangkuti, Freddy. (2009). Measuring Costumer Satisfaction : Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan”. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sebastian, Yoris. (2015). 5W1H. Jakarta : Gramedia.
Tridinews. (15 April 2013). Inilah Dampak Plastik Terhadap Lingkungan : http://www.news.tridinamika
.com/721/inilah-dampak-sampah-plastik-terhadap-lingkungan>
Wiliams, John. (2 Mei 2005). The Basics of Branding : http://www.entrepreneur.com/article/77408
Wiryawan, Mendiola B. (2008). Kamus Brand. Jakarta : Red & White Publishing.
Refbacks
- There are currently no refbacks.