PERANCANGAN KAMPANYE "BUKOIN" BUKU KOIN DI TOKO BUKU PETRA TOGAMAS SURABAYA
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anindito, B.(2014). Definisi Kampanye. Prezi. Retrived February 23, 2016, from https://prezi.com/jigpulc1rbit/definisi-kampanye.
Irawan. (2015). Perkembangan Kognitif Menurut Piaget. SlideShare. Retrived March 2, 2016, from http://www.slideshare.net/iwk/5-tahap-perkembangankognitifmenurutpiaget.
Jangan Remehkan Uang Receh Ini 5 Alasan Kamu Gak Boleh Ngeremehin Uang Receh. (2016). Duitpintar.com. Retrived Ferbuary 23, 2016, from
https://blog.duitpintar.com/jangan-remehkan-uang-receh-ini-5-alasan-kamu-gak-boleh-ngeremehin-uang-receh.
Jorgens J. (2013). What makes a successful PSA campaign?.PSA Research. Retrived March 3, 2016, from http://www.psaresearch.com/bib4111.html.
Kaniadi. (2011). Dasar-Dasar Periklanan. Bandung : Politeknik Pos Indonesia.
Kasilo, Djito. (2008). Komunikasi Cinta : Menembus G-Spot Konsumen Indonesia. Jakarta: PT Gramedia.
Kriyantono, R.(2014) Sekilas Tentang Perencanaan Kampanye. Universitas Brawijaya Malang. Retrived March 2, 2016, from http://rachmatkriyantono.lecture.ub.ac.id/files/2014/09/SEKILAS-TENTANG-PERENCANAAN-KAMPANYE-baru.pdf.
Mengenalkan Uang pada Anak Bukan Hanya dengan Cara Jajan dan Menjaga Celengan Saja-Gunakan Teknik-tenik ini Agar Anak Mengenal Uang. (2015). Sayang Anak. Retrived from March 3, 2016, from
http://sayangianak.com/mengenalkan-uang-pada-anak-bukan-hanya-dengan-cara-jajan-dan-menjaga-celengan-saja-gunakan-teknik-tenik-ini-agar-anak-mengenal-uang.
Pengertian Iklan Layanan Masyarakat.(2015). Landasan Teori. Retrived February 23, 2016, from http://www.landasanteori.com/2015/10/pengertian-iklan-layanan-masyarakat.html. 74 Universitas Kristen Petra
Pentingnya Peranan Orang Tua Dalam Tumbuh Kembang Buah Hati. (2015). Bidanku. Retrived March 3, 2016, from http://bidanku.com/pentingnya-peranan-orang-tua-dalam-tumbuh-kembang-buah-hati#ixzz422Dl7ATD.
Rogers, E. M., & Storey J. D. (1987). Communication Campaign. In C. R. Berger, M.E. Roloff, & D.R. Roskos-Ewoldsen (Eds.). Handbook of Communication Science (p/pp). California:Sage.
Suleman, A. (2015). Nasib Uang Logam Recehan: Kalau Tak Laku di Sana-sini, Kenapa Dikeluarkan. Intisari-Online. Retrived February 23, 2016, from http://intisari-online.com/read/nasib-uang-logam-recehan-kalau-tak-laku-di-sana-sini-kenapa-dikeluarkan.
Telepon Umum, Fasilitas Masyarakat yang Ditinggalkan. (2015). Sinar Harapan. Retrived March 2, 2016, from http://www.sinarharapan.co/news/read/150803061/telepon-umum-fasilitas-masyarakat-yang-ditinggalkan.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2011 Tentang Mata Uang,(2011). Bank Indonesia. Retrived February 23, 2016, from http://www.bi.go.id/id/tentang-bi/uu-bi/Documents/UU%207%20Tahun%202011.pdf.
Widyatama, R. (2007). Pengantar Periklanan. Yogyakarta : Pustaka Book Publisher.
Refbacks
- There are currently no refbacks.