PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG FENOMENA BUDAYA KONSUMTIF PADA REMAJA
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Charris Zubair. Tinjuan Moral dan Kultural terhadap Hedonisme di Kalangan Generasi Muda. 2005.
Ali, M dan Asrori, M. (2004). Psikologi Remaja : Perkembangan Peserta Didik
Bertrand Russell, Sejarah Filsafat Barat. 2002.
Burgin, Burhan, Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckman.
Dendy Triadi dan Addy Sukma Bharata, Ayo Bikin Iklan! Memahami Teori dan Praktek Iklan Media Lini Bawah. 2010.
Erik H. Erikson. (1993). Childhood and Society.
Frans Magnes Suseno. 13 Tokoh Etika sejak Zaman Yunani sampai Abad ke-19. 1997 .
Franz Magnes Suseno, Etika Dasar : Masalah – masalah Pokok Filsafat Moral. 1997.
Harun Hadiwijono, Sari Sejarah Filsafat Barat 1, (Yogyakarta: Kanisius, 1980), hlm 54. H. De Vos, Pengatar Etika. 2002.
Jeremy Bentham, The Principles of Morals and Legislation. 1998.
K.
Bertens, Etika, (Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2002), hlm. 236.
Khasali, Rhenald. Manajemen Periklanan; Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. 1992.
Poespoprodjo, Filsafat Moral. 1999.
Prince Kropotkin, Ethics Origin and Development, (London: Goerge G. Harrap & Co. LTD,), hlm. 103.
R. Suntralingam, Pengenalan Kepada Sejarah, Merican and Sons.,Sdn. Bhd., Kuala Lumpur. 1985.
Robert Audi, The Cambridge Dictionary of Philosophy. 1999.
Supriyono, Rakhmat, Desain Komunikasi Visual Teori dan Aplikasi. 2010.
Wells, William, John Burnett, and Sandra Moriarty. Advertising Principles & Practice 5th edition. New Jersey : Prentice Hall, 2000.
Widyatama, Rendra, Pengantar Periklanan. 2009
Refbacks
- There are currently no refbacks.