PROMOSI TAKSI RODA DUA CAK TRANSPORT SURABAYA

Josephine Natasha Pitoyo(1*), Aristarchus Pranayama(2), Ani Wijayanti Suhartono(3),


(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Inti utama dari “Promosi Taksi Roda Dua Cak Transport Surabaya” adalah untuk menunjukkan adanya perusahaan dibidang jasa transportasi umum berupa Taksi Roda Dua di Surabaya, yang dapat memberikan informasi serta solusi bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang akan menggunakan jasa transportasi umum. Promosi ini menggunakan unsur Vector Art sehingga menjadi sebuah promosi yang menarik dan sesuai dengan target market yang telah ditentukan, yakni masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang berusia 20-30 tahun. Dibuat secara unik sehingga berkesan modern dan menarik.

Keywords


Promosi, Transportasi, Taksi Roda Dua, Surabaya

Full Text:

PDF

References


Djafar. ”Pengertian, Fungsi, Manfaat dan Jenis-

Jenis Transportasi”. 2012. 20 Juli 2015..

Hazliansyah. “Jakarta Punya 'Go-Jek', Surabaya

Punya 'Cak Transport”. Republika. 15 Juni 2015. 20 Juli 2015. .

Niken. “Media Promosi”. 2010. 20 Juli 2015.

.

Sekaran, Uma. Metodologi Penelitian Untuk

Bisnis. Jakarta : Salemba Empat, 2006.

Cannon, Perreault dan McCarthy. Pemasaran

Dasar: Pendekatan ManajerialGlobal Buku 2 Edisi 16. Jakarta: Penerbit Salemba Empat, 2009.

Rangkuti, Freddy. Strategi Promosi yang Kreatif

dan Analisis KasusIntegrated Marketing Communication. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama, 2009.

Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran di Indonesia

: Analisis, Perencanaan,Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: Penerbit Salemba Empat, 2001.

Swastha, Basu dan Irawan. Manajemen Pemasaran

Modern. Yogyakarta:Liberty, 2005.

Go-Jek. GOJEK. www.Go-Jek.com. 2014. 20

September 2015.

David, Fred R.. Manajemen Strategis Edisi

Sepuluh. Jakarta: PenerbitSalemba Empat, 2006.

Jogiyanto. Sistem Informasi Strategik untuk

Keunggulan Kompetitif.Yogyakarta: Penerbit Andi Offset, 2005.

Rangkuti, Freddy. Analisis SWOT : Teknik

Membedah Kasus Bisnis. Jakarta:PT. Gramedia Pustaka Utama, 2006.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.