Perancangan Promosi Wisata Petik Madu di Kota Lawang, Jawa Timur
(1) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2004). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : CV Alfabeta.
Indah F. Pengertian dan Definisi Wisata. Diunduh 26 Februari 2015 dari
http://carapedia.com/pengertian_definisi_wisata_info2178.html
Kamus Pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas. (2004). Jakarta : Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. (2004). Dasar-dasar Pemasaran. Jakarta : PT. Indeks.
Lawang. (Desember 2014). Diunduh 3 Februari 2015 dari http://id.wikipedia.org/wiki/Lawang,_Malang
Mengenal Lebah Madu dan Koloninya. (2014). Diunduh 3 Februari 2015 dari
http://maduqueenbee.com/bee-knowledge/mengenal-lebah-madu-koloninya
Produk dari Lebah Madu dan Manfaatnya. (2011). Diunduh 3 Februari 2015 dari
https://terapimadu.wordpress.com/2009/05/07/produk-%E2%80%93-produk-dari-lebah-madu-dan-manfaatnya/
Shimp, Terence A. (2004). Periklanan dan Promosi : Aspek Tambahan Komunikasi Terpadu / Terence A. Shimp. Jakarta : Erlangga.
Soekadijo, R.G. (2000). Anatomi Pariwisata : Memahami Pariwisata sebagai ‘Systemic Linkage’. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Suwantoro, Gamal. (2004). Dasar-dasar Pariwisata. Yogyakarta : Andi.
Suyanto, M. (2004). Aplikasi Desain Grafis untuk Periklanan Dilengkapi Sampel Iklan Terbaik Kelas Dunia.Yogyakarta : Andi.
Tjandra, Wijaya. (2009). Diunduh 25 Februari 2015 dari https://belajarpemasaran.wordpress.com/2009/01/27/atl-btl-ttl/
Wijayanti, Titik. (2014). Marketing Plan! Dalam Bisnis. Jakarta : PT. Elex Media Komputindo. 2014.
Wisata, Pariwisata, Wisatawan, Kepariwisataan, dan Unsur–Unsur Pariwisata. (2009). Diunduh 25 Februari 2015 dari
https://tourismeconomic.wordpress.com/
Refbacks
- There are currently no refbacks.