PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG POLA KERJA YANG SEIMBANG DENGAN MEDIA ANIMASI (UNTUK USIA 20-26 TAHUN)
(1) UK PETRA
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Amhar Maulana. (2014). Esensi kehidupan yang seimbang.2014.4 Februari 2015.
Bitebrands. Peran fungsi iklan layanan masyarakat.2013.15 Februari 2015.
Chandra, Asep. Lembur 30 Jam Picu Kematian Seorang "Copywriter" Muda.2013 26 Februari 2015. < http://health.kompas.com/>
GKPI. Sikap orang Kristen terhadap pekerjaan.2011.15 Februari 2015.
Bimbingan.org.Pengertian Penelitian Deskriptif Kualitatif. 2015.http://www.bimbingan.org/pengertian- penelitian-deskriptif-kualitatif.htm 2015
Jenson, Ron. (2015). How to succeed the biblical way. Diunduh 30 Januari 2015 dari http://www.familylife.com/articles/topics/lif eissues/challenges/workaholism
/how-to-succeed-the-biblical-way
Jerry & Mary White. Bekerja. Jakarta: Gunung Mulia, 1990
Kamusbahasaindonesia.org. 26 Februari 2015.2015.
Liliweri, Alo. Dasar-dasar komunikasi periklanan. Jakarta: Citra Aditya Bakti, 1992
Matthews, Andrew. Ikuti Kata Hatimu. Jakarta:Kentindo Publisher, 1997
McGraw, Ibiz Fernandez. Macromedia Flash Animation & Cartooning: A creative Guide, Hill/Osborn, California, 2002
Prakoso, Gotot. Animasi. Jakarta: Fakultas Film dan Televisi Institut Kesenian Jakarta; Yayasan Seni Visual Indonesia ,2010.
Sebarkanlah.com.. Pria ini Tewas di Kos karena Lupa Makan demi Ngebut Skripsi. 2015. 26 Februari 2015.
Tamzami, Rasyad. Kelebihan dan kekurangan jenis pembelajaran.2013. 17 Februari 2015.
Tinaburko, Sumbo. "Semiotika Iklan Sosial." Desain Grafis Indonesia. 2007. 26 Februari 2015.
Warizmi, Teguh Alkha. Plus minus workaholic. 2012. 26 Februari 2015
Waterworth, Natalie. Generation X, Generation Y, Generation Z and the Baby Boomers. 2013. 11 Maret 2015.
Widyatama, Rendra. Pengantar periklanan. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher, 2007
Wirawan, Hilman. Harga diri manusia modern di titik materil. 2011. 31 Januari 2015.
Refbacks
- There are currently no refbacks.