PERANCANGAN MEDIA PROMOSI GULA MERAH TEBU CAP PANELA DI SURABAYA
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ashari,Yulia F.“Industri Gula Merah, Alternatif Usaha Petani Tebu Kediri.” Pusat Perpustakaan dan Penyebaran Teknologi Pertanian. 7 Oktober 2014
Drew, John.T dan Meyer, Sarah.A. Color Management for Packaging, A Comprehensive Guide for Graphic Designers. Singapore: RotoVision SA, 2008.
Kartajaya, Hermawan, et al. Winning the Mom Market in Indonesia Strategi Membidik Pasar Ibu. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2005.
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. Dasar-Dasar Pemasaran. Sindoro, Alexander. Jakarta: Prenhallindo, 1997.
Kotler, Philip. Marketing Insights From A to Z. Lastiati, Anies. Jakarta: Erlangga, 2003.
Pasuruan. Pemerintah Kota Pasuruan “Peluang Usaha Pembuatan Gula Merah Tebu” Situs Resmi Pemerintah Kota Pasuruan. 9 Oktober 2014
“Perancangan”. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Edisi 3. Jakarta: Balai Pustaka 2001
“Promosi”. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Edisi 3. Jakarta: Balai Pustaka 2001
Pusat Grafika Indonesia. (1978). Warna dan Tinta. Cetakan ke-2. Jakarta: Author.
Rukmana, Rahmat. Gula Merah dari Tebu. Semarang: CV Aneka Ilmu, 2004.
Sasongkowati, Retno. Bahaya Gula, Garam, dan Lemak. Yogyakarta: Penerbit Indoliterasi, 2014.
Shimp, Terence A. Periklanan dan Promosi, Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jilid 2. Edisi 5. Trans. Revyani Sjahrial. Jakarta: Penerbit Erlangga, 2003.
Simamora, Bilson. Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. 2001.
Sularko, Herdi dan Prawata, Victor N. How Do They Think. Jakarta: Mosher Publishing, 2008.
Tjiptono, Fandy. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Yogyakarta, 1997.
Tuckwell, Keith J. Intergrated Marketing Communication, Strategic Planning Perspectives. Toronto, Ontario: Pearson Education Canada, 2008.
Utami, S dan Sumarno. 1996. Peranan Bahan Baku untuk Menghasilkan Gula Mutu Tinggi. Gula Indonesia Vol. XXI/2:22-25.
Wirya, Iwan. Kemasan yang Menjual, Menang Bersaing Melalui Kemasan. Jakarta: Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama, 1999.
Refbacks
- There are currently no refbacks.