Perancangan Komunikasi Visual Promosi Salon “House Of Louis” Surabaya
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
E.Davies & BJ. Davies, Pemasaran Yang Sukses Dalam Sepekan. Jakarta :Megapoin,1993.
Kasali, Rhenald. Manajemen Periklanan : Konsep dan Aplikasinya di Indonesia.Graffiti. 2002.
Kasali, Rhenald. Manajemen Pubilc Relation & Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 1998.
Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran : Marketing Management 9e. Jakarta : PT Premhallindo, 1997.
Kusmiati, Artini.R., Sri Pudjiastuti, dan Suptandar. Teori Dasar Disain Komunikasi Visual. Jakarta : Djambatan, 1999, hal. 126-128.
McNamara, Carter. Basic Definitions: Advertaising, Marketing, Promotion, Public Relations and Publicuty, and Sales. St. Paul, Minessota. 1999.
Sarwono, Jonathan. Metode Penelitihan Kualitatif dan Kualitatif. Yogyakarta : Graha Ilmu. 2006.
Santosa, S (2009). Creative advertaising: Petunjuk teknik mempersiapkan iklan cetak dan elektronik dengan efisien. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Widyatama, R. (2007). Pengantar Periklanan. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher.
https://minnyminds.wordpress.com/2009/02/06/corporate-identity-identitas-korporat/
Refbacks
- There are currently no refbacks.