PERANCANGAN PROMOSI WARUNG TALIWANG LOMBOK DI SURBAYA

Ryan Hermawan(1*), Ahmad Adib(2), Ani Wijayanti Suhartono(3),


(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author

Abstract


Perancangan tugas akhir ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang keberadaan suatu restoran Warung Taliwang Lombok. Restoran Warung Taliwang Lombok sendiri juga termasuk restoran yang baru saja berdiri dan belum banyak melakukan kegiatan promosi. Tujuan dari perancangan ini adalah merancang media promosi yang komunikatif dan efektif agar promosi Restoran Warung Taliwang Lombok berjalan dengan baik. Dari perancangan ini penulis berharap dengan promosi yang dilakukan ini dapat membantu masyarakat Surabaya mengetahui keberadaan Restoran Warung Taliwang Lombok yang berada di Jl Kutai no 53, Surabaya

Keywords


Promosi, Kuliner, Restoran, Warung Taliwang Lombok.

Full Text:

PDF

References


Acuan dari buku :

Rangkuti, Freddy. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communications. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2009.

Simamora, Bilson. Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2001.

Kotler, Philip. and Gray Amstrong. Prinsip-prinsip Pemasaran, edisi bahasa Indonesia. Edisi kedelapan, jilit kesatu. Jakarta: Penerbit Salemba empat (PT. Salemba Emban Patria), 2002.

Alma, B. Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Bandung: Alfa Beta, 2004.

Palmer, Adrian. Principles of service marketing. (2th ed.). London: McGraw-Hill, 1998.

Kotler, P. & Armstrong, G. Principles of marketing. Prentice Hall: New Jersey, 2004.

Kotler, P. Principles of marketing (11th ed.). New Jersey: Prentice Hall, Inc, 2006.

Kotler, Philip. Manajemen pemasaran: Analisis, perencanaan, dan pengendalian. (Vols.1-2). (5th ed.). (Herujati Purwoko & Jaka Wasana, Trans.). Jakarta: Erlangga, 1989.

Dergman, Bo, Quality from Customer Needs to Customer Satisfaction, McGraw-Hill Book Company, Europe, 1994.

Acuan dalam jurnal :

Mirani, Bahruddin, Dewanto. Perancangan Media Promosi Resto Kampoeng Steak Dengan Karakteristik Surabaya Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Loyalt. SURABAYA: Universitas, 2013.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.