Perancangan Corporate Identity Brotherwood Decoration

Ongky Permana Ciputra(1*), Petrus Gogor Bangsa(2), Aniendya Christianna(3),


(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Sebagai perusahaan interior di Surabaya, “BROTHERWOOD” sedang membangun citra positif melalui penguatan corporate identity secara menyeluruh.Oleh karena itu “Brotherwood” memerlukan corporate identity dan mengaplikasikannya pada media promosi dan informasi yang sesuai dengan karakter dari target audience dan target market-nya.Dengan menggunakan corporate identity diharapkan “Brotherwood” menjadi lebih dikenal oleh target audience dan target market-nya sehingga membuat market “Brotherwood” menjadi lebih optimal.


Keywords


Corporate identity, Media Promosi, Media Informasi, “BROTHERWOOD”

Full Text:

PDF

References


Acuan dari jurnal online:

Maret 2015 www.anazdesign.wordpress.com /2013/10/29/enam-pertanyaan-penting-untuk-menganalisa-masalah-5w1h/

Acuan dari buku:

Carter, David E. Designing Corporate Identity Programs For Small Corporations. New York: Art Direction Book Company

Acuan dari buku:

Cenadi, Christine Suharto. “Corporate Identity, Sejarah dan Aplikasinya.” Nirmana 1.2 (Juli 1999): 71 – 78

Acuan dari buku:

Napoles, Veronica. (1988). Corporate Identity Design. New York : Van Nostrand Reinhold

Acuan dari buku:

Rustan, Surianto. Mendesain Logo. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. 2009.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.