Perancangan Corporate Identity dan Media Promosi Malibu Resto Steak N Pizza di Malang
(1) UK PETRA
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Carter, David E. (1982). Designing Corporate Identity Programs for Small Corporations. New York : Art Direction Book Co.
Cenadi, Christine Suharto, (1999) Corporate Identity, Jurnal NIRMANA Vol.1 no.2 Surabaya : Universitas Kristen Petra
Lip, Evelyn. (1996). Desain dan Feng Sui: Logo, Merk Dagang & Signboards Heaian International
Marsum.(2005). Restoran dan Segala Permasalahnnya, Yogyakarta: Andy.
Mudjiono dan B Irawan. Asas dan Unsur Desain, Surabaya: UK Petra, 2007
Murphy, John dan Michael Rowe. (2003) How to Design Trademarks and Logos. Ohio: North Light Book
Prawira, Sulasmi Darma Warna Sebagai Salah Satu Unsur Seni dan Desain.
Rivers, Charlotte. Identity. Switzerland: Rotvision SA.
Rockport Team. (2001) Logos (Symbols) – Design. Massachusset.
Rustan Surianto.(2009) Mendesain Logo, Jakarta: PT.Gramedia.
Saidi, Wahyu. (2007 )Kiat Sukses Mengelola dan mengembangkan Bisnis Restoran, Jakarta: MH Publishing.
Tata Warna. “Definisi Corporate identity”. Tata Warna Website 18 Januari 2013.
Sihombing, Danton. (2001) Tipografi Dalam Desain Grafis. Jakarta: PT. Buana Printing
Shimp, Terence A. (2003). Periklanan Promosi: Komunikasi Pemasaran Terpadu Jilid 2. Edisi 5. Trans. Revyani Sjahrial. Jakarta: Erlangga.
Refbacks
- There are currently no refbacks.