Perancangan Media Promosi Dreams Cafe and Resto Malang
(1) UK PETRA
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Dreams Cafe yang berdiri pada tahun 2005 di Matos, membuka sebuah cabang baru di jalan Retawu dengan
nama Dreams Cafe and Resto. Namun sayangnya, dengan semakin banyaknya pesaing yang muncul dan
kurangnya kegiatan promosi, jumlah pengunjung yang datang tidak sebanyak di Matos. Perancangan media
promosi ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan awareness dan tingkat kunjungan Dreams Cafe and
Resto kepada kalangan remaja dan dewasa muda, sehingga diharapkan nantinya jumlah pengunjung bertambah
dan memecahkan permasalahan saat ini.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Rossiter, John R. dan Larry Percy. (1987). Advertising
and Promotion Management. McGraw-Hill : United
States of America.
Semenik, Richard J. dan Chris T. Allen. (2012).
Advertising and Promotions: An Integrated Brand
Approach. China Translation & Printing Services
Limited : China
Refbacks
- There are currently no refbacks.