Perancangan Desain Kemasan untuk Mommie Pie di Surabaya
(1) UK PETRA
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Dewasa ini, masyarakat berlomba-lomba berbisnis dalam bidang makanan kecil. Sebagai produk pendatang baru di kalangan masyarakat, Mommie Pie masih belum begitu dikenal karena tidak memiliki identitas. Mommie Pie belum memiliki logo maupun desain kemasan yang menarik dan secara efektif dapat melindungi produknya yang berkarakteristik rentan. Meskipun produk Mommie Pie memiliki kualitas dan cita rasa yang tinggi, hal tersebut tidak menjamin keberhasilan dari produk ini untuk menyebar luas di kalangan masyarakat. Desain kemasan yang menarik dan fungsional memiliki pengaruh yang besar dalam keberhasilan suatu produk. Maka dari itu, penulis merancang desain kemasan untuk Mommie Pie agar dapat menjaga keamanan produk di dalamnya secara efektif, serta Mommie Pie dapat lebih mudah dikenal dan dibedakan dengan produk kompetitornya.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Klimchuk, Marianne Rosner & Sandra A.Krasovec. (2007). Desain Kemasan Perencanaan Merek Produk yang Berhasil Mulai dari Konsep sampai Penjualan. Trans. Bob Sabran. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Nitisemito, Alex S. (1986). Marketing. Jakarta : Ghalia Indonesia.
Wirya, Iwan. (1999). Kemasan yang Menjual, Menang Bersaing Melalui Kemasan. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.