PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL MEDIA PROMOSI BAND INDIE SENANDUNG SORE
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Perancangan promosi ini dilakukan agar masyarakat lebih mengenal band indie, Senandung Sore. Senandung Sore selama ini hanya fokus dalam memproduksi lagu dan memasarkan lagunya dengan tampil dari satu panggung ke panggung lain, belum sampai ke tahap media promosi lainnya. Sehingga kurang maksimal dalam hal promosi, karya-karya Senandung Sore pun tidak terdengar sampai ke telinga masyarakat luas. Melalui perancangan media promosi ini serta soft launcing yang diadakan diharapkan Senandung Sore mendapat banyak perhatian masyarakat luas serta visi misi mengenai kepedulian terhadap lingkungan tersampaikan kepada audiens.
Keywords
Promosi, Band, dan Lingkungan
Full Text:
PDFReferences
Adityo, Uzzi. “Pengertian Band Indie”. Blogspot. 18 November 2009. 22 Maret 2014.
“Antara Musik Indie dan Mainstream diIndonesia”. Rudi Menulis. 20 Juni 2007. 23 Maret 2014.
“Dapur Indie”. Blogspot. 27 Desember 2009. 23 Maret 2014.
< http://dapurbandindie.blogspot.com>
“Memilih Media Promosi yang Unik”. Okezone. 25 Januari 2012. 22 Maret 2014.
“Musik Indie”. Wordpress. 2 Mei 2008. 23 Maret 2014.
“Pengertian Data Sekunder”. Bimbingan. 4
Desember 2008. 23 Maret 2014.
sekunder.htm>
“Senandung Sore (Lirik)”. Tumblr. 20 November
23 Maret 2014.
Sunyoto, Danang. Perilaku Konsumen.
Yogyakarta : CAPS, 2013.
“White Shoes & The Couples Company Song Lyrics”. Blogspot. 22 Juni 2009. 25 Maret 2014.
Refbacks
- There are currently no refbacks.