PERANCANGAN BRAND ACTIVATION LEM FOX STIK HANDICRAFT DENGAN MEMANFAATKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Florentyna Sugianto(1*), Elisabeth Christine Yuwono(2), Adi Satria Kurniawan(3),


(1) UK PETRA
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Lem Stik Handicraft adalah salah satu produk yang dibuat oleh PT AICA INDRIA atau dikenal dengan nama Lem Fox. Produk Lem Stik Handicraft ini dapat digunakan untuk segala jenis material dan didedikasikan kepada pecinta handicraft. Karena ketatnya persaingan dan pemikiran masyarakat terhadap suatu produk dengan tipe yang sama, dibutuhkan promosi untuk membuat produk Lem Stik Handicraft untuk lebih dikenal yaitu dengan menggunakan brand activation.

Keywords


Lem Fox, Lem Stik Handicraft, Promosi, Brand Activation, Barang Bekas

Full Text:

PDF

References


Aruman, E. Brand Activation (1) – Effective Brand Activation. Mix Connect. 28 Febuari. 2013.

Boediman, Andy S. Inovation and Activation as a Strategy Brand Leadership. Diunduh 22 Maret. 2005.

Cummins, J. 1990. Promosi Penjualan. Jakarta : Binarupa Aksara

Kampus.Marketing.Co.Id. Event Marketing untuk Membangun Brand. Diunduh 2013. Kampus Marketing Co Id.

Kartono, S. 2007. 5 Jurus Sukses Berbisnis Retail di Modern Market. Jakarta:TransMedia Pustaka.

Kotler,P. 1987. Dasar-Dasar Pemasaran : Edisi Ketiga . Jakarta : Intermedia.

Laksana, F. 2008. Manajemen Pemasaran : Pendekatan Praktis. Yogyakarta : Graha Ilmu.

Pidarta, M. 2007. Landasan Kependidikan: Stimulus Pendidikan bercorak Indonesia. Jakarta: Rineka Cipta.

PT.AICA INDRIA. Home. Diunduh 2014. PT AICA INDRIA.

Rizal, Angga, et.al. Logo dan Brand : Pengertian, Fungsi, dan Perbedaannya. Desain Studio. Diunduh

Oktober. 2010.

Saco Indonesia. Diunduh 2014. Sejarah Lem.

Setiawan, E. Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) . Diunduh 2014. Kemendikbud.

Siswanto ,Y. (2010). Perancangan komunikasi visual kertas new cougar recycled PT. Paperina Dwijaya . Surabaya. Skripsi Jurusan Desain Komunikasi Visual Universitas Kristen Petra

Sitindaon,GWB. Market Share. Di unduh 2011. Universitas Sumatra Utara.

Susanto, A.B, Wijanarko, H. 2004. Power Branding : Membangun Merek Unggul dan Organisasi Pendukungnya. Jakarta : Quantum Bisnis dan Manajemen.

Top Brand. Top Brand Indonesia 2012. Diunduh 2014. Top Brand.

Top Brand. Top Brand Indonesia 2013. Diunduh 2014. Top Brand.

Wikipedia.Lem. Diunduh 7 April.2013.Wikipedia

Wikipedia.Glue. Diunduh 8 Maret.2013.Wikipedia < simple.wikipedia.org/wiki/Glue>


Refbacks

  • There are currently no refbacks.