PERANCANGAN BUKU MOTIVASI INTERAKTIF MENGENAI PANDUAN PENGEMBANGAN DIRI BAGI MAHASISWI USIA 19 – 25 TAHUN
(1) UK. Petra
(2) UK. Petra
(3) UK. Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
kalangan masyarakat. Dewasa ini, uang seakan menjadi Tuhan bagi sebagian orang, padahal banyak hal kecil
yang tidak dapat dibeli dengan uang, namun akan menjadi modal kita untuk menjalani masa depan. Oleh karena
itu dibuatlah sebuah buku motivasi interaktif yang bertujuan untuk mengingatkan para mahasiswi untuk lebih
bersyukur, menghargai hidup dan fokus dengan mimpinya, dgn pola pikir yg positif.
Keywords
References
Azzahrah, Faiqah. “Sejarah Ilustrasi Indonesia”. 22
Januari 2013. 06 Maret 2014.
blogspot.com/2013/01/sejarah-ilustrasiindonesia.
html>
Bertuah, Alfi. “Sejarah Perkembangan Buku di Dunia
dan Indonesia” 03 November 2011. 05 Maret 2014.
buku-di-dunia-dan.html#>
Fajrin, Dita. “Corak Gambar Ilustrasi”. 05 Januari
07 Maret 2014.
Hartanto, Rusman. “Pengertian Definisi Mahasiswa
Menurut Para Ahli”. 13 Mei 2012. 02 Maret 2014.
mahasiswa-menurut-para-ahli/>
Juriana. "Pengembangan Diri". 12 Juli 1999. 06
Februari 2014.
pengembangan-diri>
Mardiyah, Siti. “Pengembangan Diri”. 18 Maret 2009.
Februari 2014.
angan-diri/>
Maqasary, Aldi. “Pengertian Ilustrasi”. 4 April 2013.
Maret 2014.
com/2013/04/pengertian-ilustrasi.html>
Rosady, Ruslan. Metode Penelitian Publics Relations
& Komunikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada,
Rumijati, Aniek. “Dimensi Pengembangan Diri Bagi
Mahasiswa”. 10 April 2010. 07 Februari 2014.
diri-bagi-mahasiswi/>
Santrock, John W. Remaja. Jakarta: Penerbit
Erlangga, 2007.
Semiawan,.Conny.R. Metode Penelitian Kualitatif.
Jakarta: Grasindo. 2005.
Sinai, Athur. “Tipografi, Arti dan Fungsinya”. 08 Juni
05 Maret 2014.
dan-fungsinya.html>
Wiggins, Daniel. “Scandinavian Design”. 11 Juni
07 Maret 2014.
vian-design-2/>
Refbacks
- There are currently no refbacks.