Stereotip Gender pada Iklan Kecap Sedaap Versi “ Ayahku Jago Masak”
(1) UK. Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Clarke, Richard. (1983). Marxist Feminism. Retrieved May 25, 2014 from en.wikipedia.org/wiki/Open_Marxism. Fakih, Mansour. (1996). Analisis Gender dan Transformasi Sosial. Cetakan pertama. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Fiske, John. (1990). Cultural and Communication Studies. Sebuah Pengantar Paling Komprehesif. Edisi ke dua. Yogyakarta: Jalasutra. Fiske, John. (1982). Introduction to Communication Studies Edisi ke dua. London and New York: Routledge.
Fiske, John. (2012). Pengantar Ilmu Komunikasi. Edisi ketiga. Jakarta: Rajawali Pers. Hollows, Joanne. (2000). Feminin, Femininitas dan Budaya Populer. Yogyakarta : Jalasutra. Ibrahim, Marwah Daud. (1997). Citra Perempuan pada media Sekploitasi dan SensasiSadistik. Lifestyle ecstasy. Edisi pertama. Yogyakarta: Jalasutra. Informasi Portal Negriku. Melihat Kepribadian dari Warna Baju Favoritmu. (2014). Retrieved May 5, 2014 from http://www.beritaunil.net/tips-trik/melihat-kepribadian-dari-warna-baju-favoritmu.html Kasali, Rhenald. (1992). Manajemen periklanan : konsep dan aplikasinya di Indonesia Jakarta: Grafiti Medika Pers Mulyana, Deddy.(1999). Nuansa – Nuansa Komunikasi: Meneropong Politik dan Budaya Komunikasi Masyarakat Kontenporer. Bandung : PT Remaja Rosdakarya. Muriati, P Nunuk. (2004). Getar Gender: Perempuan Indonesia dalam Prespektif Sosial, Politik, Ekonomi, Hukum, HAM. Magelang: Yayasan Indonesia Tera Anggota IKAPI. Nugroho Adi, Tri. Makna Dibalik Shot. (2011). Retrieved May 5, 2014 from http://sinaukomunikasi.wordpress.com/2011/10/17/makna-dibalik-shot/ Partini. (2013). Bias Gender dalam Birokrasi .Edisi kedua, cetakan pertama.Yogyakarta: Tiara Wacana. Pipit. (2008). Arti Simbolik Cincin. Retrivied May 5, 2014. from http://kabarinews.com/arti-simbolik-cincin/31880 Piliang, Yasraf Amir. (2012). Semiotika dan Hipersemiotika: Kode Gaya dan Matinya Makna. Edisi keempat. Bandung : Matahari. Ritzer, George dan Douglas J . Goodman. (2001). Teori Sosiologi Modern. Edisi keenam. Jakarta: Prenada. MediaRMOL, (Rakyat Merdeka Online). Foto Syahrini: Syahrini cuek dihujat orang. (2012). Retrivied May 5, 2014 from http:..m.rmolco/news.php?id=89718 Rueda, Marisa., Marta, Rodriguez, dan Susan, Alice Watkins. (2007). Feminin Untuk Pemula” .Yogyakarta : Resist book. Santoso, Widjajanti.M. (2011). “Sosiologi Feminisme” Kontruksi Perempuan dalam Industri Media. Yogyakarta :LKiS Yogyakarta. SemanggiNet. Masako: Iklan Masako. (2005). Retrivied May 5, 2014 from http://tvconair.com/view_ad.php?id=12020097 Simanjuntak, Hakim. Sanitasi Ruang Pengolahan Makanan. (2012). Retrivied May 5, 2014 from Http://contohdanfungsi.blogspot.com/2012/11/sanitasi-ruangan-pengolahan-makanan.html?m=1 Srinati, Dominic. (2003). Popular Culture. Pengantar Menuju Budaya Populer. Yogyakarta: Bentang. Budaya Jaya.
Arti Penempatan Jam Tangan. (2012). Retrivied May 5, 2014 from http://promogratis.web.id/busana/jam-tangan/156-karakteristik-manusian-berdasarkan-jam-tangan.html Nurfalah, Irsan. Representasi Perempuan Dalam Iklan. (2013). Retrivied May 5, 2014 from Http://prezi.com/_oppOoslwian/Representasi-Perempuan-Dalam-Iklan. Wicaksono, Digantara. Sosok Perempuan di Media. (2010). Universitas Negri Jakarta. Retrivied May 5, 2014 from Http://kiteklik.blogspot.com/2010/07/sosok-perempuan-di-media.html?m=1 Widyaaryani Wulan, Siti. Ruang Personality. (2011). Retrivied May 5, 2014 from http://sitiwulanwidyaaryani.blogspot.com/2011/03/minggu-ke-8-ruang-personal.html?m=1
Refbacks
- There are currently no refbacks.