PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WISATA TAMAN NARMADA LOMBOK BARAT
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Promosi ini ialah tentang Taman Narmada yang berada di Kabupaten Lombok Barat.Taman Narmada memiliki potensi seperti peninggalan sejarah, mata air, hiburan, dan pemandangan alam. Media promosi yang dimiliki Taman Narmada belum optimal sehingga membuat popularitasny tenggelam dibandingkan obyek wisata lainnya. Perancangan ini bertujuan untuk menginformasikan Taman Narmada sebagai obyek wisata alam dan sejarah bagi wisatawan domestik.
Keywords
Promosi, Taman, Taman Narmada, Lombok, Tempat wisata
Full Text:
PDFReferences
Jefkins, F. (1995). Periklanan. Edisi 3. (Munandar, H., Trans). Jakarta: Erlangga.
Soeherman, Bonnie dan Marion Pinontoan. (2008). Designing Information System. Jakarta: PT Elex Media Komputido
Kotler Philip. (2003). Marketing Insights From A to Z. 80 Concepts Every Manager Needs To Know. John Wiley & Sons.,Inc,
Wirya, I. (1999). Kemasan yang Menjual. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Rangkuti, Freddy. (2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated
Marketting Communication. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kasali, Rhenald. (1998). Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting, Positioning. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.