PERANCANGAN KONSEP VIDEO COMPANY PROFILE UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS STUDIO ADHD SURABAYA

JOSHUA ALFIAN LEONARDO(1*), DEDDI DUTO HARTANTO(2), RIKA FEBRIANI(3),


(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author

Abstract


Perancangan ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness studio ADHD terhadap para target audience & komunitas motion graphic, sehingga studio ADHD bisa lebih dikenal baik oleh para target audience, maupun masyarakat luas. Dengan tumbuhnya awareness terhadap brand studio ADHD ini diharapkan dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi studio ADHD, baik masalah internal seperti sulitnya mencari regenerasi insan kreatif, dan masalah eksternal studio ADHD seperti menggaet klien baru ataupun prospek projek kolaborasi. Perancangan ini menggunakan ilmu yang didapat digabungkan dengan teori strategi visual komunikasi yang didapat selama berkuliah di Desain Komunikasi Visual Petra dan juga saat magang.


Keywords


Studio ADHD; Motion Graphic; Brand Awareness

Full Text:

PDF

References


Binus University. (2019). Diakses pada 28 Februari 2021, dari https://binus.ac.id/knowledge/2019/10/mengenal-metode-belajar-video-based-learning/

School of Motion. (2019) Diakses dan diterjemahkan pada 28 Februari 2021, dari https://www.schoolofmotion.com/blog/2019-motion-design-survey

Vidyard. (2021) Diakses dan diterjemahkan pada 18 April 2021, dari https://www.vidyard.com/blog/video-length/

Modul Rancangan Penelitian. (2019) Diakses dan diterjemahkan pada 20 Juni 2021, https://lmsspada.kemdikbud.go.id/pluginfile.php/69261/mod_resource/content/1/Fiksasi%20Modul%20Rancangan%20Penelitian.pdf

Mindtool. (2021) Diakses dan diterjemahkan pada 20 Juni 2021, dari https://www.mindtools.com/pages/article/newTMC_05.htm

Logique. (2020) Diakses dan diterjemahkan pada 20 Juni 2021, dari https://www.logique.co.id/blog/2020/11/09/marketing-mix/


Refbacks

  • There are currently no refbacks.