PERANCANGAN KAMPANYE MEDIA SOSIAL TENTANG NILAI-NILAI ANTIKORUPSI UNTUK ANAK-ANAK SEKOLAH DASAR DI SURABAYA
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adit, Albertus. (2020). 3 Peran orangtua didik anak di era "zaman now". Kompas. Retrieved from https://edukasi.kompas.com/read/2020/01/24/23223121/3-peran-orangtua-didik-anak-di-era-zaman-now?page=allA
Anitah, Sri. (2008). Media pembelajaran. Surakarta: LPP UNS dan UNS Pers.
Dahar, Ratna Wilis. (2011). Theories belajar dan pembelajaran. Cet. V, Jakarta: Erlangga, p. 34
Durianto, D. S. (2003). Invasi pasar dengan iklan yang efektif: strategi, program, dan teknik pengukuran. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Edwards, C. (2018). Social media and mental health: handbook for parents and teachers. Newark-on-Trent, Great Britain: Trigger.
Ibda, F. (2015). Perkembangan kognitif: teori Jean Piaget. Intelektualita, 3(1), 29.
Kaplan, A. M., & Haenlein, M. (2010). Users of the world, unite! The challenges and opportunities of Social Media. Business horizons, 53(1), 59-68.
Kasali, Rhenald. (1993). Manajemen periklanan. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
Kasali, Rhenald. (2007). Manajemen periklanan: konsep dan aplikasinya di Indonesia. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
King, L. A. (2010). Psikologi umum sebuah pandangan apresiatif. (Terj Depresi Opi Perdana Yanti). Cet. 1. Jakarta: Selemba Humanika, hal. 152
Klitgaard, Robert. (1998). Membasmi korupsi. Jakarta: Yayasan Obor Indoensia
Musfiqon. (2012). Pengembangan media belajar dan sumber belajar. Jakarta: Prestasi Pustakakarya.
Olson, M. H., & Hergenhahn, B. R. (2010). Theories of learning (teori belajar). alih bahasa: Tri Wibowo B.S., Cet. III, Jakarta: Prenada Media Group, p. 313
Pujianto. (2013). Iklan layanan masyarakat. Yogyakarta: Andi Offset.
Supriyatna, A., Kembara M. D., Anas Z., Tola B., Hadiana D., Warsihna J. (2017). Pendidikan antikorupsi. Jakarta: Deputi Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi.
Sukmana, Yoga. (2019). Survei terbaru BPS: masyarakat indonesia makin anti korupsi. Kompas. Retrieved from https://money.kompas.com/read/2019/09/16/144500526/survei-terbaru-bps--masyarakat-indonesia-makin-anti-korupsi
Transparency International. (2019). Corruption Perceptions Index 2019. https://www.transparency.org/en/cpi/2019/results/idn
Widyatama, Rendra. (2007). Pengantar periklanan. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher.
Refbacks
- There are currently no refbacks.