PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK LIE CAKE AND COOKIES BONDOWOSO

Erni Eveline Olivia(1*), Cokorda Alit Artawan(2), Anang Tri Wahyudi(3),


(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Lie Cake & Cookies adalah usaha kue kering homemade di Bondowoso yang berdiri sejak tahun 2014. Kelemahan yang dimiliki adalah usaha ini tidak memiliki media promosi dan branding yang cukup untuk mencapai target penjualan hingga keluar Bondowoso. Melalui media promosi dan branding yang sesuai untuk memperluas wilayah penjualan. Maka dari itu penting untuk melakukan perancangan media promosi yang didukung dengan branding untuk Lie Cake & Cookies berdasarkan riset pasar dan Analisa yang telah dilakukan. Setelah seluruh data terkumpul maka dibuatlah desain untuk media promosi dan branding sehingga konsumen dapat mendengar dan lebih mengenal dengan baik mengenai Lie Cake & Cookies.


Keywords


Kue Kering, Homemade, Media Promosi, Instagram

Full Text:

PDF

References


Ekonomi, Guru. (2019). Sarjana Ekonomi. Promosi: Pengertian, Fungsi, Contoh, Tujuan dan Jenis Terlengkap. Retrieved from https://sarjanaeknomi.co.id/promosi-pengertian-fungsi-contoh-tujuan jenis terlengkap/.

Kotler, dan Ketler. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.

Kotler, Philip. (1992). Marketing, jilid 1. Jakarta: Penerbit Erlangga.

Rangkuti, Freddy. ((2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.