PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL PENGENALAN MANFAAT AROMATERAPI BAGI KESEHATAN MELALUI PRODUK AROMATERAPI

Michelle Louisa(1*), Deddi Duto Hartanto(2), Merry Sylvia(3),


(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk memperkenalkan manfaat aromaterapi bagi kesehatan melalui produk aromaterapi. Membuat brand identity yang sesuai dengan personality dari brand untuk membangun awareness dari target audience. Kemudian membuat content marketing melalui instagram yang dapat dijangkau oleh target audience dan dapat dengan mudah diakses untuk mendapatkan informasi yang dibagikan. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya peminat dari produk aromaterapi dengan bahan yang lebih natural dan dengan tampilan yang cantik. Selain itu juga mulai ada yang ingin mengetahui manfaat dari produk aromaterapi yang terbuat dari essensial oil.


Keywords


Essential oil ; Instagram; aromaterapi ; produk aromaterapi

Full Text:

PDF

References


Memilih antara Soy Wax & Paraffin Wax. (2019). Retrieved June 15, 2020, from Alina Asia Teknologi website: https://alinaasiateknologi.com/memilih-antara-soy-wax-vs-paraffin-wax/

de Laura, D., Misrawati, & Woferst, R. (2016). Efektifitas aromaterapi lavender terhadap kualitas tidur ibu postpartum. Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Keperawatan, 2(2), 1024–1031. Retrieved from https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMPSIK/article/view/8265

Ayuningtias, C. (2015). brand identity restoran dandito sebagai retoran khas balikpapan website: https://www.academia.edu/12347785/brand_identity_restoran_dandito_sebagai_retoran_khas_balikpapan


Refbacks

  • There are currently no refbacks.