VISUAL BRANDING PRODUK ONLINE AKSESORIS FASHION RAKAT DARI KAIN SASIRANGAN KALIMANTAN SELATAN ( BANJARMASIN )
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(4) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adat istiadat daerah Kalimantan Selatan. (1982). Jakarta: Departemen pendidikan dan kebudaan proyek investarisasi dan dokumentasi kebudaaan daerah.
Clifton, R., et al. (2003). Brands and Branding. London: Profile Books.
Faturahman, S. (2017). Kain sasirangan: keunikan dan khasiatnya untuk pengobatan masyarakat banjar. Retrived from http://mahligai- indonesia.com/ragam-busana/busana-etnik/kain-sasirangan-keunikan dan-khasiatnya-untuk-pengobatan-masyarakat-banjar-4594
Fazeriansyah, M. (2011). Sasairangan. Retrived from https://www.scribd.com/doc/47819830/sasirangan
Gelder, S. V. (2005). Global Brand Strategy. London: Kogan Page.
Hatachie butique. (2011). Definisi Aksesoris. Retrived from http://b1hatachie.blogspot.com/2011/11/definisi-aksesoris.html
Hery, S.E., et al. (2009). Manajemen pemasaran. Jakarta: Pt.Grasindo.
Hines, T., Bruce, M. (2007). Fashion Marketing(2th ed.). Netherlands: Elsevier Ltd.
Jusuf, D.I., (2018). Perilaku Konsumen di masa bisnis online. Yogakarta : Andi offfset.
Kasali, R. (2000). Membidik Pasar Indonesia Segmentasi, Targeting, Postioning. Jakarta: Gramedia.
Metodologi Penelitian. (n.d).Retrieved from http://misterpenelitian.blogspot.com/ 2015/05/macam-macam-instrumen- alat-pengumpulan.html
Metodologi Pengumpulan Data. (n.d). Retrieved from
http://ciputrauceo.net/blog/ 2016/2/18/metode-pengumpulan-data-dalam- penelitian
Rangkuti, F. (2004). The power of brands. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Rasputri, H.L,& Novianti, A.N. (2018). Mengenal Sasirangan, Kain Sakral
Penyembuh Penyakit Dari Kalimantan. Retrieved from https://kumparan.com/@kumparantravel/mengenal-sasirangan-kain- sakral- -penyakit-dari-kalimantan
Strauss, J., Frost, R. (2009). E-Marketing (5th edition). New york: Routledge.
Swasty, W. (2016). Branding memahami dan merancang strategi merek. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Trend Aksesoris. (n.d). Retrieved from https://blogunik.com/trend-aksesoris- 2019/
Warnadi, & Triyono, A. (2019). Manajemen Pemasaran. Yogakarta: Cv. Budi Utama
Refbacks
- There are currently no refbacks.