Perancangan Meja Dan Kursi Ergonomis Sebagai Fasilitas Gaming
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ambiyak, Moch. Irsyad. “EfektivitasPermainan Konstruktif Keping Padu Terhadap Peningkatan Kemampuan Motorik Halus Siswa TK A RA Al Kahfi Ds. Pilang Kec. Wonoayu Kab. Sidoarjo.” 2011. 25 Juni 2019. .
Fakhri et al. “Pemanfaatan Sisa Potongan Kayu Olahan Untuk Produk Papan Lantai Komposit.” Aplikasi Teknologi 3.1 (2011). 1 Desember 2018. .
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Pusat Bahasa). Kamus Besar Bahasa Indonesia. 2012. 7 Desember, 2018. .
Masyita, A. R. “Pengaruh Kontrol Diri Terhadap Kecanduan Game Online Pada Pemain Dota 2 Malang.” Skripsi S1. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2016. 25 Juni 2019. .
Napitupulu, Natassia. “Gambaran Penerapan Ergonomi dalam Penggunaan Komputer pada Pekerja di PT. X tahun 2009.” Skripsi S1. Universitas Indonesia, 2009. 1 Desember 2018. .
Nurmianto, Eko. Ergonomi, Konsep Dasar dan Aplikasinya. Edisi pertama. Jakarta: Guna Widya, 1996.
Tedjasaputra, Mayke S. Bermain, Mainan dan Permainan. Jakarta: PT. Gramedia, 2001.
Refbacks
- There are currently no refbacks.