Petra Business and Management Review

Jurnal Petra Business and Management Review adalah jurnal ilmiah mahasiswa Program Studi Magister Manajemen UK Petra, yang terbit sebanyak 2 kali dalam satu tahun. Jurnal ini merupakan sarana diseminasi hasil penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa S2 MM dan dosen di bidang bisnis dan manajemen.

Vol 4, No 2 (2018)

Table of Contents

Articles

THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSEMENT IN SOCIAL MEDIA ON PUCHASE DECISION THROUGH PERCEIVED VALUE AND CUSTOMER ATTITUDE AS INTERVENING VARIABEL IN SOUVENIR PRODUCT IN SURABAYA PDF
Brilliant Natalia Santoso
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TAX AVOIDANCE (PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011-2015) PDF
Siti Asiyah
ANALISA CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI INDONESIA PDF
Ruth Laksana
The Influence of Brand Experience Through Brand Trust and Brand Satisfaction Toward Brand Loyalty Consumer at Carl's Jr Surabaya PDF
Eric Hariyanto
EFFECT OF POLITICAL RISK ON PROFITABILITY MEDIATED BY CAPITAL STRUCTURE IN REAL ESTATE DEVELOPMENT COMPANIES OF ASEAN-5 PDF
Christovel Khosuma
Analisa Likuiditas, Financial Leverage, Aktivitas, dan Profitabilitas Terhadap Initial Return Perusahaan Yang Melakukan Initial Public Offering di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2016 PDF
Bernadette Malita Setyawan
PENGARUH SUKU BUNGA, INFLASI DAN NILAI TUKAR TERHADAP STOCK RETURNS PADA SUBSECTORS INDUSTRI PARIWISATA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA TAHUN 2011-2015 PDF
Alfindo Jananto
INTELLECTUAL CAPITAL DISCLOSURE, INFORMATION ASYMMETRY, COST OF CAPITAL, AND FIRM VALUE: EMPIRICAL STUDIES ON INDONESIAN MANUFACTURERS PDF
Nadya Gomes
Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Financial Performance dengan Intellectual Capital dan Bankruption Risk sebagai Variabel Mediasi PDF
Nony Kezia Marchyta
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA INDONESIA ORIGINAL BRANDS AWARD PDF
Erica Leonardo